Senin, 22 Desember 2008

SAHABATKU KEKASIHKU

Rasa cinta yang dulu telah hilang
Kini berseri kembali
Telah ku coba lupakan dirinya
Hapus cerita lalu
Dan lihatlah dirimu bagai bunga di musim semi
Yang tersenyum
Menatap indahnya dunia
yang seiring menyambut jawaban segala gundahmu
……………………………..



(Potongan lirik “MASIH (Sahabatku Kekasihku)” ADA BAND

Belum selesai gue dengerin satu lagu kesayangan gue, tiba-tiba gue teringat buat sms ipitz, sobat gue yang kayaknya lagi berdebar-debar karena sesuatu hal. Segera gue raih hape yang berada di dalam saku celana jeans ku, kemudian ku pencet huruf-huruf di keypad ponselku yang kemudian tertulislah beberapa patah kata dalam satu layer. Beginilah bunyilah:


To : ipitz
Wow detik-detik menjelang Katakan Cinta
Mr.M.Bagaimanakah nasib pejuang kita
nantinya?apakah sang target akan menerima
Cintanya? Ikuti kisahnya di TV IPIT besok
Senen pukul 08.45 WIB..he3x


Pasti ipitz bakalan ngakak abis baca sms gue yang kali ini, pikir gue waktu itu. Gue yakin banget tuh anak semaleman ntar bakalan deg-degan menunggu detik-detik kejujuran hati Mr.M..he3x (gue yakin banget klo sohib gue baca blog gue yang bagian ini muka dia bakalan langsung merah,hehe…iam sory friend..)

Tebakan gue, IM yang dimaksud ama Mr.M nya ipitz itu adalah ipitz sendiri..Yakin banget gue…Tapi dasar ipitz, tuh anak mesti sebenarnya juga udah ngerasa tebakan gue bener, tapi tuh anak coba menepis kebenaran tebakan gue jauh-jauh..


Gue jadi inget perbincangan tempo hari,
Gue :Ya ampyun Barbie, iam really sure, kalau IM yang dimaksud Mr.M itu lo barbie..
ipitz : Gue gak mau geer darling…
Gue : geer ?? itu bukan geer ber, tapi emang dasarnya yang dimaksud dia itu emang elo.
ipitz : Sebenarnya se gue juga ngerasa kalau Im yang dimaksud Mr.M itu gue darling, but aku gak mau geer..
Gue : yah terserah elo aja..tapi yang jelas gue yakin banget ber, tebakan gue gak pernah salah..Liat aja ntar kalau tebakan gue bener, elo traktir gue, tapi kalau salah ya udah lo gak usah traktir gue..
Pipit : Yah liat aja deh darling, aku pusing..tapi deg-degan juga..aku gak tau kenapa bisa deg-degan beberapa hari ne…
Gue : Cie..jangan-jangan lo emang suka ya ber..hehe
ipitz : tau ah…ya udah gini aja, kalau emang tebakan lo bener, senen gue kasih kode..kalau gue langsung teriak ‘Niken’…..itu artinya tebakan lo bener, but kalau gue diem aja berarti tebakan lo salah..
Gue : Siip….

But sms gue kog gak dibales-bales yah ma tuh bocah, apa jangan-jangan tuh bocah udah molor ? Buset deh masak jam segini udah molor ??masih jam sembilan bo…tapi mungkin aja se tuh anak udah molor coz tuh bocah khan emang demen bobo awal..

Hmmm, dari pada gue nungguin balesan sms dari orang yang udah di berada jelajah alam mimpi, mending gue ambil posisi pewe (posisi wuenak) di dalam tenda dengan berselimutkan sleeping bag punya mas yogi (ups sory mas yogi, malam ini dingin banget se so terpaksa sleeping bag nya aku pinjem semaleman, menyalahi perjanjian awal,hehe).
Bububu…malam ini emang dingin banget, gak terima banget, super banget malah, ampe bulu kuduk gue berdiri semua karena kedinginan.

Esok hari pun akhirnya datang..segera ku terbangun dan beranjak keluar dari dalam sleeping bag dan menuju keluar dari tenda..Huah..seger…udara pagi itu di sekitar area camp Kiskendo emang terasa menyegarkan, apalagi setelah semaleman sempat menggigil.

Tak terasa, pagi berganti siang dan siang pun akhirnya berganti malam…hari sabtu ini memang terasa cukup melelahkan setelah seharian menghabiskan waktu mengikuti sekaligus mengawasi jalannya pemberian materi rock climbing dalam rangka diksar nebula, mapala kampus gue. Tiba-tiba menjelang saat akan tidur, gue teringat sms yang gue terima tadi sore.

From : ipitz
Niken…………….

Apa maksud tuh bocah ya sms Cuma nyebutin nama gue? Apa tuh anak saking ngefansnya ma gue ampe segitunya??/haha (iya khan pit, gue tau lo kagum ma gue, maklum gue kan seleb…hehehe…)
Tapi setelah gue mencoba mendalami otak bawah sadar gue yang tadi sempet eror karena terinfeksi virus narsis yang terbang dari otak seorang rei yang kemudian hinggap sesaat ke otak gue, hehe (jangan bilang anjrit yah rei….gue jitak lo!) akhirnya gue temukan satu kesimpulan yang terlupakan oleh otak gue karena gangguan virus tadi. Dan kesimpulan itu adalah tebakan gue tentang cewek yang dimaksud oleh Mr.M adalah seorang ipitz itu bener…Yups…pasti itu..gue inget perbincangan tempo hari antara gue and ipitz…

Oww…perfect, tebakan gue emang kagak pernah meleset…gue jadi gak sabar nunggu hari berganti menjadi hari senin, coz gue pengen denger kisah katakana cinta versi Mr.M dan IPITZ,hehe..pasti seru..(ye seru..seru..mangnya pertandingan bola)..

Lagi-lagi waktu kali ini berjalan terasa cukup singkat, hari senin pun akhirnya datang juga. Dan sesi jumpa pers oleh target katakan cinta kita kali ini bakal digelar. Lantas bagaimanakah sang target kita akan menguak segala kisah penembakan sang pejuang? Saksikan kisah mereka selangkapnya setelah jeda iklan berikut…(iklan???emang harus pake yah???kelamaan bro..)

Berhubung ada yang protes so jeda iklan kami hapuskan, langsung masuk ke topic inti kali ini. Begini ceritannya :
Pagi itu ketika kuliah hukum acara pidana lanjut, di sela-sela waktu ipitz memberikan klarifikasi sekilas tentang sesi Penebakan katakan cinta versi Mr.M…Pada intinya ipitz membenarkan tebakan gue,hehe…(tuh kan apa gue bilang..), tapi mengingat keterbatasan waktu, atas dasar kesepakatan gue and ipitz memutuskan klarifikasi dilanjutkan seusai jam kuliah…

Ternyata kelas kuliah terakhir hari itu, teori perancangan hukum kosong so waktu klarifikasi pun dimajukan dari kesepakatan awal mengingat alasan di atas. Dan mulailah ipitz menggelar jumpa pers, menceritakan secara detail dari awal sampai titik akhir (ups emang ada titiknya beneran??) sesi katakan cinta versi Mr.M,hehe…..Namun sayangnya, pipit ternyata belum memberikan jawaban kepada pejuang cinta kita kali ini. Pipit menambahkan ia baru akan memberikan jawaban seminggu setelah sesi penebakan.(ya ampyun lama banget…pers keburu gak sabar tuh…)..Oya ada satu info penting yang terlupakan, sesi pemberian jawaban oleh ipitz nantinya akan dilaksanakan di kota Semarang so ceritanya pejuang kita nantinya akan datang ke semarang demi sang target, pujaan hati sang pejuang kita….Perlu diketahui juga, sang pejuang akan berangkat jauh-jauh dari purworejo menuju kota Semarang...
Huemmmm gimana ya nasib pejuang kita kali ini? Apakah sang target akan memberikan jawaban yang akan membuat hati pejuang melayang ataukah sang target akan memberikan jawaban yang akan membuat pejuang kita menjadi murung alias DITOLAK…huemmmm, masih teka-teki…
Seminggu kemudian setelah sesi katakana cinta versi Mr.M,
Huemmm, hari sabtu yang selama ini kita nanti-nantikan akhirnya datang juga…
Emangnya ada apaan yah kog kayaknya penting banget ampe dinanti-nantikan??
Yah hari sabtu sangat dinanti-nantikan karena hari itu akan terjadi sesi pemberian jawaban oleh sang target kepada pejuang kita, Mr.M…Nah sekarang mending kita langsung dengerin klarifikasi lagi dari sang target….

(sang target berdeham) kemudian melambaikan tangan menyapa pers..dan tersenyum…tak lama kemudian ia berkata:
“Sehubungan dengan janji saya tempo lalu untuk menggelar jumpa pers untuk klarifikasi sehubungan dengan sesi Katakan cinta yang dilakukan oleh sang pejuang, Mr.M..maka pada kesempatan ini saya akan menerangkan bahwa saya telah memberikan jawaban kepada sang pejuang…dan jawaban nya adalah Mr.M saya terima sebagai kekasih saya…Namun sayangnya jawaban saya tidak dapat saya sampaikan secara langsung kepada Mr.M karena Mr.M mengalami sakit demam sehingga ia tidak dapat hadir di kota ini, kota semarang nan panas…Itu saja keterangan dari saya, sekian saya ucapkan terimakasih atas perhatian dan kehadiran teman-teman pers pada acara jumpa pers kali ini”…(setelah ini sang target melambaikan tangan pada pers dan beranjak pergi)….

Begitulah kisah cinta sahabat saya, ipitz….semoga ia bahagia bersama Mr.M, kekasihnya kini, yang sebelumnya adalah sahabat dekatnya….amin….
(Tepukan tangan dan ucapan selamat tak hentinya berdatangan menyelamati kedua pasangan baru kita yang baru saja melepas masa lajangnya,hehehe…)

NB:
Perhatian untuk pasangan baru kita, ketika baca tulisan ini diharap untuk menghabiskan terlebih dahulu camilan yang ada di sekitarnya karena mungkin anda akan mengalami gejala-gejala seperti yang pernah dipaparkan salah satu sahabat saya, REI…(pengen tau gejala-gejala apa yang dimaksud? Kunjungi saja blog teman saya, REI…hehe)