Senin, 22 Desember 2008

Komplikasi yang sedang menimpa...

Ada seorang lelaki paru baya bertanya kepada teman sejawatnya di kantor,
Bapak paru baya : aku dengar kamu menderita penyakit jantung ya?

Teman sang bapak : iya..tak hanya itu saja aku juga menderita penyakit gula dan stroke.
Bapak paru baya : oh…aku tak tau…
Teman sang bapak : taka pa, aku juga sangat kaget ketika mendengar keterangan dari dokter yang memeriksaku, yang mengabarkan hasil pemeriksaan lab bahwa aku menderita komplikasi penyakit jantung, gula dan stroke..

Sungguh kasihan yah teman bapak paru baya itu, menderita komplikasi beberapa penyakit…
Dan ternyata saat ini aku juga mengalami apa yang dialami teman bapak paru baya itu..Cuma penyakit yang teman bapak paru baya itu alami dengan penyakit yang aku alami sangat berbeda…sama-sama menyakitkan dengan penyakit teman bapak paru baya itu…sakit hati berpadu luka abis benturan kepala dengan pot semen yang ternyata mampu menggoyahkan keseimbanganku (karena benturan itu mengenai kepala belakangku) ditambah sakit gigi yang membuat setiap detik hidupku terasa sakit (mulai melebai-lebaikan diri)…
Coba kalian bayangkan, bagaimana klo komplikasi yang menyerangku juga menyerang kalian, tentu amat menyedihkan bukan????
Tapi tak apalah, mungkin Tuhan sedang mengujiku, menguji ku dengan cobaan yang sebenarnya bagiku cukup berat…

Tidak ada komentar: