Senin, 19 Januari 2009

MANUSIA PERFECTLY ALA PLASTIK

MANUSIA PERFECTLY ALA PLASTIK


Terdengar aneh pastinya..tapi ini kenyataan bukan gossip belaka..

Begini awal ceritanya,


Ipitz : Darling, lo mau mudik jam berapa besok?

Gue : Ehmmm..jam satu an mungkin. Emang kenapa? Lo mau ngajak gue bareng?

Ipitz : Ih ge er amat lo..tapi emang bener se..hehehe..

Gue : Ye dasar lo, tinggal bilang iya aja pake basa-basi segala..keburu basin tar loh..

Ipitz : Biarin, weks…Berarti besok abis ujian, kita langsung aja ke kost lo aja ya ling,

Packing barang-barang lo trus abis itu ke kost gue, packing barang-barang gue.

Gue : Kita??? Lo aja kale…weks

Ipitz : Darling..serius ne..kalau gak mau ya udah, pulang sendiri aja besok..weks,

Sebel deh..

Gue : Ya ampun gitu aja mutung, jelek banget se…hehehe..

Ipitz : biarin..jelek-jelek lo juga mau temenan ma gue, weks…

Gue : ….(gak tahan buat ketawa ngakak)..hehehe..


Keesokan harinya,

Gue : Huah..akhirnya selesai juga ya ber, ujian hari ini…btw temenin gue ke ATM

Dulu yuks..

Ipitz : Huh dasar…makanya lain kali tuh kalau ambil duit di ATM sekalian, biar gak

Bolak-balik gini..

Gue : Gak ikhlas ne?? pahalanya ilang lho ntar…hehe

Ipitz : Biarin, gue lagi gak puasa, weks..

Gue : Weleh mentang-mentang gak puasa terus gitu…

Ipitz : Biarin..gue kan baiknya kalau pas puasa..kalau lagi gak puasa gak baik kan gak

Pa pa..huhuhu

Gue : Idih…sama aja lo gali lubang, tutup lubang tuh…parah lo…

Ipitz : uhhh….niken …..sebel deh…

Gue : Bener kan? Lo sama aja selama ne gali lubang tutup lubang darguling, weks…

Ipitz : iya deh, up to you lah…


Lima belas menit pun berlalu, tibalah gue and pipit di kost gue. Mengingat keterbatasan waktu, gue pun segera ngepack barang-barang yang mau gue bawa mudik.

Ipitz : ber, buruan jangan lama-lama, udah jam 12 lewat sepuluh neh..

Gue : Iyo-iyo..ambo tak akan lama-lama kawan…(jawab gue sembari mengambil

Tumpukan plastic yang ada dalam lemari gue)

Ipitz : Ber, banyak banget lo ngambil plastiknya, mang mau buat apaan tuh?

Gue : Yah buat macem-macem…(jawab gue sembari memasukkan tumpukan

Pakaian ke dalam plastic ukuran besar, kemudian memasukkan charger gue

Ke dalam plastic ukuran kecil)

Ipitz : Macem-macem?? Emang apa se?

Gue : Yah lo liat aja deh…(gue memasukkan beberapa buku dan make up ke dalam

Plastic hitam yang berbeda..)

Ipitz : buset dah…semua item elo plastikin ber..

Gue : iya dunk. Biar aman mengingat lagi musim ujan..

Ipitz : (geleng-geleng kepala) ya ampun inang…mpe segitunya..gak sekalian aja hape

Lo tuh?

Gue : Ups, iya itu juga termasuk salah satu item terpenting yang musti gue plastikin..

Ipitz :Buset dah…

Gue : (biar kagak disangka aneh-aneh, gue pun mulai mengeluarkan beberapa

Argument kenapa gue musti plastikin semua item) Kenapa musti gue plastikin?

Pertama, gue cari aman alias safety. Dari pada ntar barang-barang gue keujanan,

Yang repot gue juga. Kedua, uda kebiasaan gue di Nebula, kalau naek gunung

Kan musti barang-barang gue diplastikin biar aman kalau sewaktu-waktu ujan.

Ipitz : iya deh percaya gue…btw udah belom packingnya? Udah hampir setengah

Satu neh..

Gue : iya..iya..ne uda selesai, tinggal pamit ma bu kost doank..


Beberapa minggu kemudian, di saat gue, yayu and ipitz lagi ngumpul bareng,

Ipitz : Ada manusia aneh yu…punya hoby suka plastic in barang-barangnya kalau

Mudik.

Yayu : Siapa pit?

Ipitz : Tuh sebelahmu…

Gue : (sial..tapi Cuma bisa diem aja sambil pasang tampang sok-sok gak mudeng)

Yayu : huw…(sambil ngelirik ke arah gue)..Kamu se ken terlalu khawatir banget..

Gue : (whats???udah terlalu ditambahin banget lagi, kesannya jadi hiperbolis banget)

Abisnya gue cari aman se yu..apalagi hape, kan bahaya banget yu kalau

Keujanan, kan bias rusak…

Yayu : ya iya se, tapi gak perlu ampe segitunya, lagian kan hape uda kamu taruh di

Dalam tas..emang seberapa gede ujannya mpe bisa merembes ke dalam tasmu.

Ipitz : Tau tuh yu, temen lo tuh…

Tidak ada komentar: