Senin, 22 Desember 2008

Sore Hari di dalam sekre nebula Indonesia…..

Huah…capek banget neh, but males pulang ke kost selain karena lagi ujan deres, di kost lagi swepi cis, hawanya males and males…
Bola-bola beterbangan di sekre, karena ulah salah satu anak nebula yanng menurut perkiraan aku, masa kecil dia kurang bahagia mungkin,haha (sok tau banget aku, bisa aja karena dia emang kurang kerjaan)
Ada juga yang lagi sibuk ngutek-nngutek computer, ada juga yang lagi sibuk gunting-gunting kertas bergambar..pokoknya suasana sekre menunjang aku buat berlama-lama di sekre lah dari pada terhanyut suasana kost yang sepi dan membuat hati galau…ah aku mulai lebai neh..(parah lo ken…)
Yups, suasana hati aku emang lagi gak enak banget, selain karena aku sedang menyembunyikan satu kecurigaan yang belum ada pembuktian yang nyata, aku juga sedanng dibuat pusing oleh someone yang Cuma bisa bikin pikiranku rumit, perasaankku hancur dan kacau…ditambah luka kepala aku yang masih membekas nyut-nyutnya plus semalam aku dilanda penyakit dadakan, sakit gigi, yang bagiku lebih menyakitkan dari pada sakit hati, hiks..hiks..kasihan banget yah aku…

Makanya akhir-akhir neh aku seneng banget dengerin lagunya My chemical romance yang judulnya “I Don’t Love You”, rasanya pas banget ma perasaanku saat ini…

My Chemical Romance “I don’t love you”
When you go
Don’t ever think I`ll make you try to stay
And maybe when you get back
I`ll be off to find another way
And after all this time that you still owe
You`re still the good-for-nothing iam not
So take your gloves and get out
Better get out
While you can
When you go
Would you even turn to say
“I don’t love you like I did yesterday”
Sometimes I cry so hard from pleading
So sick and tired of all the needless needing
But baby when they knock you
Down and out
It`s where you oughta stay
And after all the blood that you still owe
Another dollar`s just another loan
So fix your eyes and get up
Better get up
While you can
When you go
Would you even turn to say
“I don’t love you like I did yesterday”
When you go
Would you have the guts to say
“I don’t love you like I loved you yesterday 3x”

Tidak ada komentar: