Senin, 22 Desember 2008

OTAK MAFIA

Berawal dari perbincangan di sekre,
Gue : Eh ntar malem jadi khan acara bakar-bakarnya ?
Wfoe : Bakar-bakar apa?
Gue : Yah acara bakar-bakar ikan ma anak-anak baru. Lo se kemaren gak ikut rapat yah?
Wfoe : Ye gue ikut dunk..btw acara bakar-bakarnya kog gak hari kamis aja se?
Gue : Apaan?? Gue kemaren minggu dateng rapat kagak liat lo.lo malah tidur di sekre bola khan?
Wfoe : Yah yang penting gue kan dateng…Yah meski gue ngikutin rapat lewat mimpi, hehehe
Gue : Tapi kan lo tidur, weks…
Wfoe : Eh bakar-bakarnya kamis aja.
Mbak Nurul : Iya kamis aja pas acara penghitungan suara hasil pemiltas, pasti rame banget.
Wfoe : iya lebih rame lagi bakar-bakar kampus sekalian, hehe.
Mbak Nurul and Gue : yups betul banget.
Wfoe : Siip..klo kampus dibakar kan gue enak tuh, nilai-nilai mata kuliah gue yang jelek kebakar, hehe..So ntar bakal dibuat nilai yang baru yang lebih bagus tentunya, haha…
Mbak Nurul : Ye kalau gitu sekalian aja ntar bis ujian, hehe…trus sekalian aja tuh kursi-kursi baru yang ada di gedung ekstensi dibakar aja biar gak bisa dipake lagi.
Gue : Ya jangan dunk mbak, rugi, dari pada kursinya dibakar mending khan dijual, lumayan tuh buat investasi, bisa buat beli alat-alat , khan lumayan, haha…
Wfoe : yups betul banget..
Gue : Trus sebelum dibakar, LCD nya diambil dulu, lumayan juga tuh…investasi lagi, hehe
Wfoe : Yups bener banget…tumben lo pinter ken..
Gue : hehe…..iya dunk, gue gitu..
Wfoe : Hemmm…tumben kau…bentar-bentar, curiga aku…(dengan muka penasaran bertanya kenapa gue tumben bisa pinter kali ini)
Mbak Nurul : Kepinterannya ken tuh ada di kacamatanya yu…
Wfoe : Oh..iyah..(mengamati sekilas ke arah gue, memastikan gue memake kacamata)..Tapi gue heran (manggut-manggut) urusan beginian otak lo pinter…
Gue : (keep smile)…
Wfoe : Ih muka lo, najong…DASAR OTAK MAFIA…
Gue : Kog bisa se?
Wfoe : Ya bisa lah, buktinya urusan kriminal lo langsung nyantol, giliran yang lain lo lemot..
Gue : Biarin..weks..

Perbincangan yang cukup aneh…Rencana yang cukup kriminil..bahkan lebih kriminil dari pada nyolong ayam (yaiyalah…)

Then, Apa jadinya negeri ini kalau para mahasiswa/ mahasiswi fakultas hukumnya justru yang menjadi pencetus kriminalitas? Ehmmm….
Otak mafia??? Whats the mean?
Apa otaknya para kaum mafia yang sering ada di pilem-pilem action barat itu yah?
Ato otak mafia itu otaknya para kaum baek-baek yang kemudian kena virus psiko? (Virus???You say that psiko come from virus??? Oh No….Yourknowladge is so bad honey..)
Ato juga bisa dikatakan para penjahat, dari tingkat teri ampe tingkat ikan hiu dari negeri ini, dari maling ayam ampe koruptor kelas kakap mereka semua mempunyai otak mafia??
Oh MyGOD…oh no…Iam not so bad its…

Yah meski tadi gue dibilang otak mafia, tapi jauh di hati nurani gue, gue masih punya naluri buat beramal kebaikan kog, yah meski imbang se…50 : 50 karena gue sering gali lubang tutup lubang, hahaha…..

NB :
“Perbincangan di atas hanyalah sekelebat perbincangan dari anak-anak muda dengan otak-otak yang melebihi kapasitas dari seorang mahasiswa / mahasiswi fakultas hukum.
Sehingga saran dari saya, abaikan saja perbincangan manusia-manusia terkutuk tadi, karena hanya akan membuat anda merasa iri saja apabila anda terlalu menggapi nya serius. Sebab hanya manusia-manusia terkutuk yang memiliki sense humor ekstra yang masih dapat melakukan perbincangan demikian.”

Tidak ada komentar: